PESAN UNTUK KAWAN

 #PESAN_UNTUK_KAWAN

"Saya menulis ini sebagai bentuk ungkapan syukur saya kepada kalian semua"

Ada waktu untuk bertemu, ada waktu untuk berpisah, ada waktu untuk bahagia, ada waktu untuk bersedih, ada waktu untuk bersama, dan ada waktu untuk sendiri. Itulah yang pantas kita syukuri saat ini. Karena semua yang terjadi dalam hidup kita ini sudah dirancang sedemikian rupa oleh Tuhan Sang pemilik kehidupan.

Tidak terasa waktu kian berlalu, mengantarkan semua kenangan indah saat kita masih bersama, membawa jauh semua cerita tentang kebersamaan kita, bahkan membuat kita seolah-olah tidak pernah bertemu dan saling mengenal satu sama lain.

Ada susah, senang, suka maupun duka telah kita menikmati bersama waktu itu. Apa yang harus kita lakukan saat ini, apa yang harus kita buktikan bahwa ini semua adalah nyata. Apakah kita semua harus kembali.??? Tentu tidak.

Sekarang tinggal bagaimana kita menyukuri itu semua dalam kehidupan kita masing-masing.

Sidang Skripsi, Program Studi Teknik Informatika angkatan 2017 UNTRIB Kalabahi tahun 2021.

Saya yakin kalian semua adalah orang-orang hebat yang pernah Tuhan hadirkan untuk berjuang bersama.

Kalian semua adalah orang-orang yang tegar sehingga mampu menghadapi setiap kesulitan maupun tantangan kala itu. 

Walaupun ada keluh kesah, merasa tidak berdaya, merasa capeh bahkan seolah-olanh ingin untuk menyerah namun pada kenyataannya kita bisa menghadapi semua dengan sukacita.

Saya yakin kalian semua tidak melupakan hal itu, dan saya yakin kalian akan merasa bahagia karena mengingat kembali semua perjuangan yang telah kita lewati bersama.

Saya Cuma bilang terima kasih untuk kalian semua, kalian yang pernah saya kenal, kalian yang pernah membantu saya saat saya membutuhkan bantuan, dan kalian semua yang telah mengorbankan waktu untuk bersama.

Foto bersama para Dosen Program Studi Teknik Informatika UNTRIB Kalabahi setelah Kegiatan Sidang Skripsi.

Pesan saya: Jangan seolah-olah kita melupakan memori ini hanya karena kesibukan kita masing-masing. Jika Tuhan ijinkan maka suatu saat kita akan bertemu kembali layaknya dulu walaupun situasinya berdeda.

Terima kasih

✍️ By : #Paull_Lambila


Komentar

Postingan populer dari blog ini

WISUDA TANPA ADA AYAH DI SAMPING

Kisah Perjalanan Pendidikan Yang Penuh Tantangan